Jasa Pembuatan Tesis

Jasa Pembuatan Skripsi

Skripsi merupakan karya tulis ilmiah berdasarkan hasil penelitian lapangan dan atau studi kepustakaan yang disusun mahasiswa strata 1 sesuai dengan bidang studinya sebagai salah satu syarat kelulusan serta untuk mendapatkan gelar sarjana.

Jasa Pembuatan Skripsi Jasa Pembuatan Skripsi Jasa Pembuatan Skripsi foto wisuda
Jasa Pembuatan Skripsi

Dikarenakan banyaknya mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam penyelesaian tugas akhir skripsi tersebut, maka kami menawarkan bantuan untuk mempermudah dalam menyelesaikan studi tanpa plagiat / orisinil.

Selain itu, dengan para konsultan yang berpengalaman sejak tahun 2007 kami dapat mendampingi Anda dalam usaha mendapatkan gelar sarjana. Berikut ini rincian untuk paket konsultasi yang kami tawarkan.

Biaya Skripsi Bidang Manajemen, Sosial & Pendidikan (mulai) Rp 3.000.000,00 (Update Per Januari 2013)

Pembayaran di angsur sebanyak 2 kali, yaitu di awal sebagai DP dan setelah penyerahan draf proposal / draf Bab 1 sd Bab 3.

Harga Jasa Pembuatan Skripsi yang tertera di atas tidaklah mengikat karena tingkat kesulitan data ikut memberikan kontribusi dalam pemberian harga.Dengan harga yang relatif murah, tidak akan mengurangi kualitas dari skripsi yang kami dampingi dalam pembuatannya.

Keunggulan kami selain dibanderol dengan harga murah tetapi tetap berkualitas adalah tepat waktu pengerjaan, gratis revisi, waktu konsultasi dapat disesuaikan, yang terpenting adalah tidak adanya plagiat, tidak adanya manipulasi data, serta kami akan mendampingi sampai lulus dan mendapatkan gelar sarjana Anda.

Hubungi kami:

Hubungi 0852.2588.7747 (AS / WhatApp) atau
BBM :5E1D5370
Chat dengan CS 1
[Image] Jasa Pembuatan Skripsi Jasa Pembuatan Skripsi online u cs idtesis m g t 2 l us
Chat dengan CS 2
[Image] Jasa Pembuatan Skripsi Jasa Pembuatan Skripsi online u idtesis m g t 2 l us
Jam Kerja IDTESIS 08.00 sd 16.00
Hari Libur & Tanggal Merah :: LIBUR
Incoming search terms:

95 thoughts on “Jasa Pembuatan Skripsi”

  1. Kalau bikin skripsi jdul “dampak konversi lahan padi sawah terhadap petani penggarap dan buruh tani” berapa biaya dan berapa lama selesainya pak/buk? Mohon konfirmasinya buk/pak?

  2. admin,,,,bisa bantu saya bikin skripsi….saya masih semerter 5.
    study lapangan….
    masalah sosial…….ntr judul say krm deh…..

  3. Bang klo minta nulis skripsi dengan judul: PENGARUH PENERAPAN QUALITY CONTROL YANG TEPAT TERHADAP KUALITAS SEMEN. bisa g bang..??

  4. klw biaya pembuatan proposal sekalian ama skripsi brpa ??
    jurusan pertanian dngan judul “Peranan Penyuluh dalam peningkatan pendapatan petani jagung”

  5. klo buad tugas akhir D3 mesin,untuk mesin pengayak pasir silika..biaya jasa pembuataan laporan dan propopsalnya sampe brp yw..

  6. klo hanya programnya saja “perbandingan sistem pendeteksi wajah manusia antara algrtm backpropgtion dgn algtm quickprop dgn matlab” brp biaya?

  7. klo hanya programnya saja “perbandingan sistem pendeteksi wajah manusia antara algrtm backpropgtion dgn algtm quickprop brp biaya?

  8. Kalau buat skripsi dengan judul ini: Optimalisasi Pemanfaatan Dana Hasil Pemungutan Karcis Tanda Masuk Obyek Pariwisata “X” (Lokasinya bisa di Jkrta, Medan), bisa ga bu/pak. mhon petunjuk selanjutnya yah.. Trimakasi..!!

  9. salam…kalau mau membuat proposal penelitian untuk informasinya bagaimana, dan cara pendaftaran bagai mana…teima kasih.

  10. bang, aku mau KP (kerja praktek), tapi belum dapat judul aplikasi yang mw dibuat. rencananya gw masuk diperusahan listrik. atau perusahan minyak kelapa. bisa kasi saran judul ?? oh ya, aplikasi yang mw dibuat harus berbasis multymedia,, judul yang cocok apa ya?? minta bantuan ya bang…

  11. Saya saat ini kuliah di jurusan Akuntansi.

    Apakah saya bisa dibantu dalam pembuatan Skripsi saya mulai dari Judul, proposal hingga kesimpulan ?

    Dan saya saat ini tinggal di Pekanbaru-Riau apakah bisa ??

  12. kalo untuk skripsi judul perancangan sistem informasi geografis museum di jakarta kira2 brp duit gan….

  13. mau tanya, terima pembuatan skripsi, tetang kursus perkawinan dalam agama katolik, saya kuliah jurusan kekhususan pendidikan agama katolik,.thanks

  14. salam sukses ….. !!!! bisa minta bantuanya pak, skripsi tentang teknik mesin S1
    yang berjudul “PENGUKURAN KEPALA LEPAS (TAILSTOCK) PADA MESIN CNC”
    bisa tdak?

  15. apakah smua jurusan bisa dibuatkan skripsi..dan apakah refrensinya dapat kita temukan di tmpat kita sendiri nantinya….?????

  16. bisa buat skripsi pertanian jurusan agribisnis (sosial ekonomi pertanian) dengan judul analisis finansial dan tingkat resiko?
    penelitiannya sudah pada suatu CV namun data kurang lengkap.
    trims

  17. Skripsi akuntansi n proposalnya jg dlm judul Pengendalian internal piutang usaha pada PT PLN (Persero) Medan
    Bisa adm buat Gk,?
    biayax b’apa n butuh b’apa hari membuatx.?
    Thx

  18. fee nya dibayar di awal atau stelah produk jadi ya mas/mba?
    klo di awal, boleh di bayar 2x ga ya? Stengah sbelum produk jdi trus stengah lagi stelah produk jdi..
    Smisal, sbelum propsal jdi, diDP 650rb, lalu stelah proposal jdi 600rb dilunasi.. Begitubseterus nya..
    Makasi mas/mba..

  19. klo skripsi atau proposal untuk pend.bahasa inggris bisa ga?

    fee nya brp?

    brpa lama pmbuatannya?

    NB: bisa di percaya ngga…soalny bnyk teman sy yg ketipu mas
    giliran uangx ditransfer skripsinya nga dikirim2 smpe skrg

    terima kasih

  20. saya mau tanya nih,, klo pengerjaan skripsi jurusan teknik industri,, membutuhkan waktu berapa lama ya?? temanya saya tentuin sendiri,,kebetulan saya bekerja di PT.Amerta Indah Otsuka. bergerak di bidang produksi minuman kesehatan (POCARI SWEAT)..saya di bagian marketing..saya mau judulnya ” ANALISA KONSUMEN TERHADAP MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT MENGHADAPI PERSAINGAN PRODUK ISOTONOK LAINNYA”. Saya tunggu infonya di em@il saya ya..

  21. Assalamualaikum Mas,sy rizky mohon bantuan untuk pembutan skripsi mas,untuk judul yang sekiranya belum sering di pakai apa ya mas ? oia mas,sy kan di malang, untuk konsultasinya ge mana ?

  22. saya ingin membuat skripsi mengenai hukum perdata agraria,kata anda jasa pendampingan skripsi dan jasa konsultasi skripsi hukum di tempat kami,itu maksudnya gimana ya?pendampingan&konsultasi pembuatan skripsi lewat email atau datang ketempat anda?

  23. judul skripsi :
    tinjauan yuridis penanganan korban pemerkosaan ( studi kasus badan pengadilan negeri jakarta selatan )
    ada ga atw hampir sama judulnya !!

  24. kira” ada info pembuatan sekripsi bahasa jawa apa nggak?
    posisi di semarang klo ada tolong kasih info dan nomer tlf nya yg jelas terima kasih.

  25. untuk pembahasan kira2 brapa hari?? untuk jasa pendampingan skripsi dan jasa konsultasi skripsi gimn y prosedurny??

    terimakasih admin,,

  26. saya ingin membuat skripsi tentang line balancing, sekaligus dibimbing agar saya memahami secara mendalam. untuk daerah jakarta bisa?

  27. terima konsultasi buat judul sama referensi hukum internasional ga??tema nya tentang hukum humaniter atau perdata internasional…

    trims

  28. terima konsultasi buat judul sama referensi hukum internasional ga??tema nya tentang hukum humaniter atau perdata internasional…

    1. @ ciprut

      konsultasi masalah skripsi hukum salah satu spesialis kami, anda bisa mendapatkan jasa pendampingan skripsi dan jasa konsultasi skripsi hukum di tempat kami

  29. bisa bantuin bikin skripsi teknik sipil yg berkaitan dengan struktur beton pada bangunan gedung g…ato apa aja deh topicnya asal berkaitan dengan struktur….
    saya dari tadi telp g pernah bisa-bisa

  30. jdul sy ini “perancangan website fakultas teknik informatika”
    soal harganya bisa turunin sdikit nga…..
    NB: bisa di percaya nga…soalnya bnyk teman sy yg ketipu mas
    giliran uangx ditransfer skripsinya nga dikirim2 smpe skrg

    1. @ Hara,

      Untuk informasi harga jasa pembuatan skripsi pendidikan bahasa Inggris bisa menghubungi kami melalui mobile / email. Respon cepat akan dilakukan di jam kerja

  31. saya mau konsultasi skripsi bimb. konseling dgn judul “ciri-ciri ****** sekolah yang diinginkan siswa kelas VIII SMP ……..”
    saya mau menanyakan kira-kira implikasi yg tepat ttg judul diatas apa yaa?
    saya tertarik utk konsultasi tapi saat saya YM dan sms belum ada tanggapan. trimakasih

    1. @ tithi

      1. Kami informasikan bahwa untuk fasilitas konsultasi skripsi ataupun konsultasi tesis melalui SMS & YM hanya kami layani di jam kerja, yaitu jam 8.00 sd 16.00 WIB di jam kerja efektif (bukan hari libur)
      2. untuk konsultasi judul yang tepat bisa kami kirimkan melalui cs kami secara langsung

  32. Saya mau konsultasi skripsi pendidikan dengan tema
    1. Faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi siswa mata pelajaran Bahasa Indonesia pada sekolah RSBI dan Non RSBI” atau
    2. Analsis Kemampuan menulis dan berbicara lisan pada siswa RSBI dan Non-RSBI”

    Apakah tema tersebut cukup baik untuk diangkat sebagai judul skripsi saya nantinya ?? terima kasih;

    1. @ Akhmad Salikin,

      pemilihan tema menurut saya tidak terlepas dari ditemukannya masalah di lapangan, sehingga judul / tema menarik untuk diteliti.

      untuk tema pertama, yaitu : Faktor-faktor yang mempengaruhi prestasi siswa mata pelajaran Bahasa Indonesia pada sekolah RSBI dan Non RSBI” sebenarnya cukup baik. Tetapi yang harus dipertimbangkan adalah kedua lokasi tersebut mempunyai lokasi yang sangat berbeda karakteristiknya. apakah tidak di fokuskan saja kepada 1 sekolah tetapi dibuat lebih detail, sehingga dapat diketahui faktor yang memberikan pengaruh dominan yang mana dan yang tidak memberikan pengaruh apa saja.

      untuk tema kedua, yaitu : Analsis Kemampuan menulis dan berbicara lisan pada siswa RSBI dan Non-RSBI juga sudah bagus. yang perlu dipertimbangkan harus dimunculkan adanya perbedaan Kemampuan menulis dan berbicara lisan yang signifikan antara siswa RSBI dengan Non-RSBI pada latar belakang sehingga judul tersebut menarik dan layak untuk dilakukan penelitian.

    1. @astri :
      untuk waktu 5 hari kami harus mengetahui judulnya terlebih dahulu,,, beberapa judul / tema yang referensinya mudah atau sudah kami punyai biasanya membutuhkan waktu pengerjaan yang lebih cepat

    1. @Ally : Jasa Pembuatan Proposal Skripsi membutuhkan waktu 7 s.d 10 hari untuk pembuatan proposal, waktu pembuatan skripsi tergantung tingkat kesulitan tema skripsi yang ingin dibuat

      1. kalo posisi saya dijakarta apakah ada, dimana dan Phone No yg bisa saya hub, tlg dibantu mengingat usulan proposal sdh dekat, dan saya seorang karyawan dengan waktu senggan sangat sedikit dan kesulitan mencari literature. Tks

    2. apakah judul skripsi berikut layak, sesuai? “Manajemen penyelenggaraan Uji Kompetensi Keahlian di SMK Kabupaten Karanganyar”
      Mohon saran, tks

    3. pa sy binggung untk susun SKRIPSI judul :
      ANALISA BEBAN KAPASITOR BANK TERHADAP PERTUMBUHAN BEBAN PADA TRANSFORMATOR GARDU DITRIBUSI 20 KV PADA PENYULANG SOKA
      makasi harap di bantu….

  33. Pingback: Jasa Skripsi | by. JasaSkripsi
  34. Pingback: Jasa Pembuatan Skripsi | by. JasaPembuatanSkripsi
  35. Pingback: Bantuan Skripsi | by. BantuanSkripsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *