Bagaimana Cara Menyusun Skripsi Pemasaran Dengan Mudah

Bagaimana Cara Menyusun Skripsi Pemasaran Dengan Mudah Bagaimana Cara Menyusun Skripsi Pemasaran Dengan Mudah tesisSkripsi adalah salah satu syarat untuk mendapatkan gelar sarjana, khususnya sarjana Strata Satu (S1). Tiap mahasiswa yang menempuh pendidtesisikan S1 di perguruan tinggi wajib menyusun skripsi karena ini merupakan salah satu syarat mutlak yang harus dipenuhi untuk meraih gelar sarjana. Bagi anda yang mengambil kuliah dengan jurusan ekonomi, ada berbagai macam konsentrasi yang dapat anda pilih untuk dijadikan skripsi, salah satunya adalah bidang pemasaran. Skripsi pemasaran berkaitan dengan bisnis barang dan jasa yang memerlukan pemasaran untuk menunjang kesuksesan dari bisnis tersebut. Biasanya, pemasaran ini juga berkaitan dengan jual beli baik barang maupun jasa.

Dalam menyusun skripsi pemasaran ini, anda dapat menganalisa bisnis kecil, menengah, dan besar yang ada di daerah anda. Strategi pemasaran yang digunakan oleh tiap bidang bisnis berbeda-beda. Anda dapat melakukan wawancara dengan bagian pemasaran atau humas di suatu perusahaan sebagai bahan penelitian anda. Selain itu, anda juga bisa melakukan pengamatan-pengamatan tentang pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan tertentu.

Jika anda menemukan kesulitan dalam menentukan topik untuk skripsi pemasaran, anda dapat mencari beberapa referensi dari skripsi-skripsi yang sudah ada. Beberapa judul skripsi yang mungkin dapat menginspirasi anda antara lain Pengaruh Value Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction (2008), Hubungan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pasien Terhadap Customer Loyality Melalui Switchng Cost (2008), Pelaksanaan pemasaran Langsung Melalui Telepon Pada Citibank Di Jakarta (2000), dan masih banyak lagi contoh-contoh skripsi di bidang pemasaran yang dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi anda dalam menentukan topik skripsi.

Setelah anda menentukan topik yang akan anda bahas dalam skripsi pemasaran anda, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah membuat judul dan menentukan permasalahan sebagai bahan analisis. Judul skripsi harus berhubungan dengan permasalahan yang anda bahas sehingga antara topik, judul, permasalahan, pembahasan, dan kesimpulan akan saling berkaitan satu sama lain.

Selanjutnya, judul dan permasalahan yang sudah anda buat diajukan lepada dosen pembimbing untuk mendapatkan persetujuan. Setelah mendapat persetujuan dari dosen pembimbing, anda dapat memulai penelitian dan menyusunnya menjadi skripsi yang berkualitas. Dalam proses penyusunan skripsi pemasaran tersebut, anda tetap harus berkonsultasi dengan dosen pembimbing. Dan jika terdapat kesalahan pada skripsi anda, anda harus melakukan revisi terhadap skripsi tersebut. Setelah skripsi anda dinyatakan layak, anda dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya yaitu ujian skripsi. Ujian skripsi ini merupakan salah satu faktor penting yang akan menentukan lulus tidaknya anda dalam meraih gelar sarjana.

Incoming search terms:

Satu pemikiran pada “Bagaimana Cara Menyusun Skripsi Pemasaran Dengan Mudah”

  1. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone :082276603391
    PIN : 5364257d

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *